Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMA Negeri 12 Kota Bekasi Pada Masa Pandemi COVID 19

Siswa siswi dan dewan guru melaksanakan upacara bendera secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting pada Senin, 2 Agustus 2021.

Bekasi, 02 Agustus 2021 – SMA Negeri 12 Kota Bekasi melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih secara virtual menggunakan media zoom meeting yang dihadiri oleh siswa/i dan dewan guru SMA Negeri 12 Kota Bekasi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk tetap menjaga rasa nasionalisme siswa/i dan menghormati jasa para Pahlawan di masa Pandemi COVID 19 saat ini. Sesuai dengan Kebijakan Pemerintah tentang protokol kesehatan di masa pandemi, SMA Negeri 12 Kota Bekasi melaksanakan upacara secara virtual.

Petugas Upacara pada hari ini adalah kelas XI Bahasa yang didamping oleh Osis dan Paskibra SMA Negeri 12 Kota Bekasi. Ibu N.A. Irnatiqoh, S.Sn. M.Si. selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan pembina upacara hari ini menyampaikan bahwa SMA Negeri 12 Kota Bekasi siap mendukung potensi siswa/i untuk bisa berprestasi walaupun dalam masa pandemi. Pidato Bahasa Inggris oleh kelas XI Bahasa dalam upacara kali ini membahas mengenai bagaimana seharusnya kita membawa diri untuk menghadapi pandemi COVID 19.

Dewan Guru berseragam sesuai jadwal dan sangat bersemangat untuk mengikuti Upacara pada hari ini. Siswa/i SMA Negeri 12 Kota Bekasi diwajibkan berseragam sekolah dengan lengkap dengan menggunakan baju putih abu-abu, dasi, ikat pinggang, dan topi. Upacara berjalan dengan baik dan para siswa/i mengisi link absen yang diberikan oleh pihak sekolah.

Setelah Upacara selesai, dilanjutkan dengan kegiatan belajar mengajar daring di ruang virtual masing-masing kelas.