SMA NEGERI 12 BEKASI SEMANGAT BERBAGI PADA IDUL ADHA 1442 H

Kamis, 22 Juli 2021 Warga SMA Negeri 12 Bekasi mengadakan acara pemotongan hewan kurban di sekolah. Masing-masing berjumlah satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Kegiatan dilakukan sehari setelah hari raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada rabu, 21 Juli 2021. Kegiatan tahunan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

Susunan kepanitiaan juga dibentuk untuk mempermudah jalannya koordinasi. Kegiatan pemotongan hewan kurban di lapangan SMA Negeri 12 Bekasi ini dikomandoi oleh Plt Kepala SMA Negeri 12 Bekasi yaitu, Ibu Dr. Hj. Ekowati, S.Pd., M.Pd. Para guru, tenaga keamanan, OB, serta beberapa siswa juga mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pemotongan hewan kurban dimulai pukul 07:00 WIB. Setelah itu para panitia yang terlibat dalam acara membungkus daging hewan kurban kemudian mendistribusikannya. Alur pendistribusian daging dimulai untuk para panitia yang terlibat, para guru, serta yang paling penting kepada warga sekitar SMA Negeri 12 Bekasi kemudian kegiatan ini pun ditutup.

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini mendapat sambutan yang hangat dari guru, stakeholder, serta warga sekitar sekolah. Selain sebagai tanggung jawab moril SMA Negeri 12 Bekasi kepada warga sekitar, kegiatan ini juga diharapkan membantu meringankan keadaan yang sedang sulit ditengah pandemi Covid-19.