Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022

Bekasi, 26 April 2022 – SMA Negeri 12 Kota Bekasi menggelar acara pelepasan sebagai bentuk apresiasi bagi siswa/i kelas XII. Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 30 Maret 2022 yang bertempat di Harris Conventions Center.

Acara ini dihadiri oleh Kepala sekolah, seluruh siswa/i kelas XII, guru, dan para tamu undangan. M. Rizky Aditya selaku MC pada acara tersebut pun ikut meriahkan acara pelepasan kelas XII. Kepala sekolah SMA Negeri 12 Bekasi juga memberikan sambutannya, serta mantan Ketua Osis SMA Negeri 12 Bekasi periode 2021/2022 Annisa Rahma juga memberikan sambutannya pada acara pelepasan kelas XII ini.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Zwolf Crew selaku ekstrakulikuler Modern Dance. Selain itu juga, siswa/i SMA Negeri 12 Bekasi memberikan penampilan yang tak kalah keren dari masing-masing kelas, dari menyanyi solo sampai menyanyi bersama-sama. Sebuah Kenangan yang indah namun menyedihkan karena nyatanya mereka harus berpisah.

Tiga tahun masa putih abu-abu yang pasti penuh dengan kenangan dan perjuangan. Pada akhirnya semua yang bertemu akan berpisah juga. Sudah banyak sekali perjuangan yang dilewati oleh siswa/i kelas XII SMA Negeri 12 Bekasi untuk bisa menjadi siswa yang terbaik di sekolahnya. Banyak guru serta adik-adik kelasnya yang ikut bangga atas perjuangan mereka dalam menggapai impiannya. Perpisahan ini bukan langkah akhir mereka dalam mendapatkan ilmu, namun setelah berpisah dari sekolah di SMA Negeri 12 Bekasi, mereka semua akan melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi, atau bekerja. Doa dari segenap keluarga SMA Negeri 12 Kota Bekasi akan selalu menyertai tiap langkah kakak-kakak kami yang telah lulus agar sukses di manapun berada.