Lepas Sambut PLT Kepala SMA Negeri 12 Kota Bekasi

 

Bekasi, 19 Agustus 2021 –  SMA Negeri 12 Kota Bekasi melaksanakan pelantikan Plt Kepala Sekolah yang baru. Acara pelantikan ini dilaksanakan pada Jum’at, 6 Agustus 2021 di SMA Negeri 12 Kota Bekasi. Acara ini dihadiri oleh guru-guru dan tamu undangan secara tatap muka terbatas dan virtual.

Ibu Dr. Hj. Ekowati, S.Pd. M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Kota Bekasi, ditugaskan sebagai Plt. Kepala SMA Negeri 12 Kota Bekasi. Ini bukan kali pertama bagi beliau berada di SMA Negeri 12 Kota Bekasi. Pada tahun 2008, beliau menjabat sebagai Kepala Sekolah pertama di SMA Negeri 12 Bekasi. Namun, masa jabatan beliau sebagai Plt. Kepala SMA Negeri 12 Kota Bekasi kini telah berakhir dan digantikan oleh Plt. selanjutnya.

Bapak Dedi Suryadi S.Pd. MM. dilantik dan ditugaskan sebagai Plt Kepala SMA Negeri 12 Kota Bekasi menggantikan Ibu Dr. Hj. Ekowati, S.Pd. M.Pd. “Jadi untuk saya, SMA Negeri 12 ini SMA yang sudah saya kenal dari kepala sekolah sebelumnya. Saya tahu bahwa SMA Negeri 12 ini siswa-siswinya memiliki prestasi walaupun mungkin prestasinya belum maksimal, tapi insya Allah dengan semangat dari kita semua prestasi siswa-siswi SMA Negeri 12 Kota Bekasi  ini ke depannya harus lebih baik lagi”, tutur Bapak Dedi Suryadi selaku Plt Kepala SMA Negeri 12 Kota Bekasi. Beliau juga berharap agar semua komponen yang ada di SMA Negeri 12 Kota Bekasi ini bisa bekerja sama untuk saling bahu membahu sehingga SMA Negeri 12 Kota Bekasi bisa semakin eksis dan berprestasi, tidak hanya di tingkat Kota Bekasi tetapi bisa sampai provinsi, nasional, bahkan sampai ke internasional.

Dengan terlaksananya acara pelantikan Plt Kepala SMA Negeri 12 Kota Bekasi ini, semua berharap agar SMA Negeri 12 Kota Bekasi ke depannya dapat semakin baik dan siswa-siswinya menjadi siswa yang berprestasi.